Sahadat Cerbon - Sahadat Jeneng

Sahadat Cerbon - Sahadat Jeneng
Ashadu sahadat jeneng, kang jumeneng kelawan isun, jisim kang solat, solat sajeroning jisim, madep ning dzatullah, masup ning sifatullah, ya hu iman, hu suci , badan sampurna.

Jumat, 15 November 2013

Karya Muhyiddin Ibnu Arabi

(Judul Asli: Hill al-Rumuz wa Mafatih al-Kunuz / Pembuka Rumus dan Kunci Perbendaharaan) harga Rp. 170.000,- tebal buku: 714 halaman.


Ijazah Umum

Bagi para pembaca dan pecinta Sahadat Cerbon yang hendak mengamalkan apa yang ada dalam blog ini di mohon untuk:
1. Sebelum memulai tirakatan dan penebusan amalan hendaknya memperhatikan hal-hal berikut; (a) terlebih dahulu memperhatikan bacaan secara seksama dan teliti, (2) hendaknya di hafalkan hingga luar kepala, (3) bacalah setelah Shalat Fardhu sebanayak 21 (dua puluh satu kali) selama 21 (dua puluh satu hari)
2. Saat melakukan tirakatan dan penebusan amalan seyogyanya dilakukan dengan niat yang baik dan ikhlas. Lakukan tirakatan di tempat yang memungkinkan Anda untuk mengamalkannya secara khusuk dan istiqamah.
3. dalam tirakatan saya anjurkan untuk mengikuti tahapan sebagai berikut:
a. Puasalah 7 hari dengan niat taqarub kepada Allah swt dengan puasa yang biasa (tidak ngasrep atau mutih). Pada saat puasa amalan di baca setelah Shalat Fardhu (Shalat 5 Waktu) sebanyak 21 (dua puluh satu kali) dan tengah malam (dianjrkan setelah Shalat Hajat 2 Rakaat) sebanayak 21 (dua puluh satu) kali.
b. Jika ingin melanjutkan amalan dan tirakatan, maka naiklah ke angka, 21, 41, 101, 313, atau tiga tahun.
c. Seluruh kegiatan dalam masa tirakatan dan penebusan amalan hendaknya ditemani atau didampingi oleh seorang sahabat yang dapat di percaya untuk menjaga dirinya dari bahaya dan hal-hal yang tidak diinginkan.
d. Pada saat akan membaca amalan, sebaiknya melakukan hadiah fatihah kepada Syekh Abdul Kadir Al-Jailani, Imam Ghazali, Syekh Syarif Hidayatullah Sunan Gunungjati, Mbah Kuwu Sangkan Pangeran Cakrabuana, dan seluruh para wali Cirebon (tanpa menyebutkan nama). Surat Al-Fatihah itu Hadiahkan juga pada saya, Suryanata Muhamad Mukhtar Zaedin. Demikian Ijazah umum dari saya. Semoga bermanfaat dan berkah, semoga Allah swt mengijabah doa kita semua, amin ya Rabbal 'Alamiin.

***HAKIKAT ILMU ADALAH SEGALA PENGETAHUAN YANG MEMBUATMU SEMAKIN DEKAT DENGAN ALLAH SWT, BUKAN PENGETAHUAN YANG MEMBUATMU SOMBONG DAN MERASA BISA. AJA NGAJI KEJAYAN KANG ALA RAUTAH***

**HP: 081322990419 - 081911312907**

PERHATIAN: TIDAK BOLEH DIAMALKAN SEBELUM mendapatkan ijazah dari Mursyid (Guru Pembimbing) dari aji-aji yang ada dalam blog ini, terimakasih atas kesempatan Anda membaca ini (Konsultasi dan ijazah hubungi HP: 081322990419 - 081911312907
***HAKIKAT ILMU ADALAH SEGALA PENGETAHUAN YANG MEMBUATMU SEMAKIN DEKAT DENGAN ALLAH SWT, BUKAN PENGETAHUAN YANG MEMBUATMU SOMBONG DAN MERASA BISA. AJA NGAJI KEJAYAN KANG ALA RAUTAH*** 

Tidak ada komentar: